Superskor

Cetak Gol Perdana di Tim Utama AC Milan, Lorenzo Colombo Mulai Tebar ‘Ancaman’

Sukses cetak gol perdana bagi tim utama AC Milan di kompetisi resmi, Lorenzo Colombo mulai tebar ancaman. Ancaman yang dimaksud ialah dirinya siap untuk memberikan penampilan terbaiknya guna menggaransitempatnya di tim inti. Nama Lorenzo Colombo kian mencuat usai mempu membawa AC Milan mengalahkan Bodo/Glimt di Kualifikasi Liga Eropa, Jumat (25/9/2020),

Berlangsung di Stadin San Siro, AC Milan mampu mengalahkan wakil dari Norwegia itu dengan skor 3 2. Satu dari tiga gol yang tercipta bagi AC Milan dimiliki oleh Lorenzo Colombo. Pemain 18 tahun dari tim Primavera itu sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang dari Hakan Calhanoglu.

Bermain untuk tim utama AC Milan bukanlah hal yang baru bagi Colombo. Musim lalu pemain yang terkenal memiliki fisik yang mumpuni itu telah bermain bagi tim utama. Tepatnya di ajang Coppa Italia dan Serie A. Masing masing bermain sekali dan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Namun saat itu Colombo sekalipun belum mencetak gol dari dua kesempatan yang diberikan kepadanya. Baru di musim ini, dari satu pertandingan di kompetisi resmi, pemuda 18 tahun tersebut sukses memberikan sumbangsih berupa satu lesakan. Berkat penampilan gemilang yang ditunjukkannya, Colombo mulai menebar peringatan kepada para striker kompetitornya.

Ia yakin jika diberikan kepercayaan lebih, maka dirinya akn memberikan kemampuan terbaiknya. "Saya sangat senang dengan gol pertama saya bagi AC Milan (tim utama)," kata Colombo seperti yang dikutip dari laman . "Hasil yang memuaskan, namun ini baru permulaan. Masih banyak hal yang dapat saya lakukan."

Ia tahu bahwa dirinya memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi striker masa depan bagi AC Milan. Yang terpikirkan olehnya saat ini dirinya harus tenang dan kembali berlatih sebaik mungkin untuk lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain. "Saya mencoba untuk tetap tenang, saya tahu ini adalah kesempatan besar untuk mengeksploitasi. Saya harus selalu siap."

Lebih lanjut, talenta 18 tahun itu menyinggung soal Zlatan Ibrahimovic. Lorenzo Colombo menyebut bahwa seniornya itu banyak memberikan wejangan terhadapnya terkait bagaimana menjadi striker yang mumpuni. Lebih lanjut, menanggapi dapat bermain satu tim dengan Ibrahimovic, Lorenzo Colombo mengaku amat tersanjung.

"Zlatan Ibrahimovic memberi nasehat dengan caranya melakukan sesuatu, dengan matanya. suatu kehormatan bisa berlatih dengannya," Sebagaiman diketahui, Ibrahimovic memang tak tampil di laga menghadapi Bodo/Glimt. Pemain asal Swedia itu beberapa saat sebelum pertandingan dicoret dari skuat akibat terpapar Covid 19.

Apesnya, Rafael Leao dan Ante Rebic yang bisa beroperasi di sektor striker tidak bisa bermain. Leao juga mengalami kasus yang serupa dengan Ibrahimovic, yakni Covid 19. Adapun Ante Rebic dapat hukuman dari UEFA untuk tidak bermain di kompetisi Liga Eropa dalam tiga pertandingan.

Mau tak mau Stefano Pioli pun memberikan menoit bermain kepada pemain mudanya. Di antaranya ialah Daniel Maldini maupun Lorenzo Colombo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *