Pendidikan

Belajar Mandarin Dengan Kurikulum Global Yang Unik Bersama LingoAce

Hampir di seluruh penjuru dunia satu dari enam orang menggunakan bahasa mandarin dalam berkomunikasi. Hal ini telah membuktikan bahwa mandarin menjadi bahasa yang digunakan di dunia selain bahasa inggris. Dengan adanya hal ini maka dengan seiring waktu, bahasa mandarin akan menjadi bahasa internasional untuk digunakan selain bahasa inggris.

Mengajarkan bahasa mandarin sejak dini akan membuat peningkatan mengenai pengetahuan pada anak. Jika memberikan kursus mandarin sejak kecil akan membuat si kecil lebih mudah untuk menangkap dan memproses belajar secara lebih cepat. Untuk kursus mandarin sendiri bisa dimulai dari usia 6-15 tahun di LingoAce.

LingoAce merupakan tempat yang bisa memberikan banyak ilmu seputar mandarin. Bahkan, dalam metode pembelajarannya dibuat semenyenangkan mungkin agar materi mudah dipahami. Kurikulum pembelajarannya sendiri bukanlah kurikulum biasa saja melainkan kurikulum berbasis global dengan teknik pengajaran yang unik. Berikut merupakan tahapan-tahapan dalam pembelajaran mandarin LingoAce.

Pembuatan Rencana Pembelajaran

Observasi mendalam mengenai kurikulum yang disesuaikan dengan profil anak dan metodologi pendidikan terbaru. Membuat kurikulum menjadi materi yang lebih sederhana untuk meningkatkan hasil pembelajaran. Dengan menggunakan berbagai macam metode pengajaran mulai dari saling berinteraksi sampai dengan penyampaian berupa sebuah video tersedia di LingoAce.

Pembuatan Konten

Materi pelajaran dan pekerjaan rumah dibuat untuk mendorong daya pikir anak secara metodologis dan membantu mereka mengingat hal-hal yang telah dipelajari. Dengan teknik pengajaran yang unik dan menyenangkan tentu akan berpengaruh secara positif terhadap proses pembelajaran mandarin pada anak.

Perpaduan Permainan dan Interaksi

Kelas di LingoAce menggabungkan permainan digital dan interaksi untuk membuat serta menghasilkan pelajaran yang menarik. Karena pada umumnya anak usia dibawah 10 tahun lebih menyukai bermain dibandingkan belajar. Maka oleh sebab itu, LingoAce menerapkan konsep belajar mandarin yang menyenangkan.

Pengembangan Ilustrasi

Desainer kreatif kami mengilustrasikan mata pelajaran menjadi menarik secara visual — bukan film kartun saja yang bisa terlihat menarik, tentu akan banyak makna dari setiap ilustrasi yang diberikan oleh LingoAce.

Mata Pelajaran yang Teruji Sebelum Diajarkan

Tim guru kami akan mengevaluasi materi, serta memberikan kritik dan saran

Sebelum materi diajarkan, mata pelajaran dievaluasi terlebih dahulu oleh tim guru dan akan disempurnakan berdasarkan kritik dan saran. Maka tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai materi yang diberikan.

LingoAce memilih lebih dari 100+ cabang di negara dan wilayah dunia, 4000+ guru profesional berkualitas dan bersertifikat dari Kementerian Pendidikan China. LingoAce juga sudah menghasilkan 300.000 siswa berprestasi diseluruh penjuru dunia. Tunggu apalagi? Kamu bisa langsung mendapatkan kelas free trial belajar mandarin secara cuma-cuma hanya dengan mendaftarkan melalui website LingoAce. Bahkan hanya butuh waktu 55 menit saja dipastikan sudah banyak menguasai beberapa kosa kata mandarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *