Bisnis

Belum Banyak yang Tahu, Ini Keunggulan Facebook Analytics Bagi Perkembangan Bisnis

Untuk memaksimalkan sosial media marketing lewat Facebook, Anda perlu menguasai tool analisis seperti Facebook Insight dan Facebook Analytics. Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh jika Anda menguasai keduanya. Salah satunya adalah memudahkan Anda dalam menyusun strategi marketing yang sesuai dengan target market. Selain itu, ada beberapa keunggulan yang dapat Anda peroleh jika memahami data analytic Facebook seperti berikut.

 

Menghemat Waktu dalam Menyusun Campaign

Memahami data analytic membantu Anda menghemat waktu dalam menyusun campaign. Anda dapat mengetahui apa saja yang sedang dibicarakan oleh audiens terkait brand Anda. Dengan begitu, minat audiens terhadap campaign yang Anda unggah pun cenderung meningkat.

 

Bisa Lebih Fokus Pada Konten

Melalui informasi yang tersaji lewat Facebook Analytics tools, Anda bisa lebih fokus dalam membuat konten. Hal ini dikarenakan Anda paham, tema apa yang digandrungi oleh audiens sehingga konten yang dibuat pun akan lebih mudah masuk ke audiens dan mempengaruhi mereka untuk menggunakan produk Anda.

 

Meskipun sudah tersedia analytics dari aplikasi Facebook, tapi beberapa data bersifat terbatas. Sebab itu, Anda butuh Facebook Analytics terbaik dari Matamaya untuk mengoptimalkan kinerja Facebook Anda. Tak hanya mengukur engagement, tools analytics ini juga mampu mengukur efektivitas hashtag dan memahami jenis konten yang disukai audiens Anda. Menariknya, seluruh data disajikan dalam bentuk visual dan grafis yang mudah dipahami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *