Kemudahan Beli Paket di Live On, Bisa Alih Otomatis Saat Pulsa Internet Habis

Beli paket dengan mudah dan cepat, sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak lagi terelakkan di era digital seperti saat ini.

Kemudahan beli paket internet ini kemudian mengubah cara operator seluler untuk melakukan pendistribusian pelayanannya.

Salah satunya adalah aplikasi Live On yang memberikan layanan mulai dari penyediaan simcard hingga pembelian data serba digital.

Fitur Beli Paket Internet dan Emergency Quota dari Live On

XL Axiata sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang menghadirkan Live On untuk pengguna yang ingin memiliki keleluasaan pada setiap aspek.

Dengan menggunakan produk ini, pengguna bebas menentukan dan memiliki kendali penuh untuk memilik produk yang dibutuhkan. Tentunya juga sesuai dengan preferensi pengguna itu tersendiri.

Kendali penuh yang dimaksud di sini mulai dari pemilihan nomor sampai dengan pengaturan paket data yang Anda inginkan.

Jika menggunakan Live On, pengguna tidak perlu repot lagi memikirkan sisa kuota internet yang masih ada.

Sebab, di Live On tidak ada istilah kuota hangus akibat tidak terpakai karena sisa data bisa diakumulasikan hingga 1000 GB.

Tidak perlu juga dipusingkan dengan mencari tempat berjualan pulsa. Cukup mengunduh aplikasi Live On atau menggunakan website resminya, Anda sudah bisa membeli paket yang dibutuhkan.

Pada dasarnya Live On adalah layanan pascabayar. Namun, XL Axiata membuat kebijakan yang mengecualikan aturan layanan pascabayar tersebut.

Pengguna tidak lagi terikat oleh aturan sistem pulsa. Dengan aturan semacam ini, kekhawatiran penggunaan pulsa yang tidak diinginkan bisa dihindari.

Paket yang ditawarkan pun berisikan kuota regular atau utama yang memiliki kapasitas besar.

Seluruh aplikasi dan layanan yang disediakan, dapat diakses oleh pengguna selama sepanjang hari sekaligus di semua jaringan.

Apabila pengguna memerlukan pemakaian lebih spesifik, seperti mengakses layanan tertentu, tersedia paket khusus add-on.

Dengan paket khusus ini, pengguna dapat melakukan penambahan kuota streaming, SMS, roaming, telepon, hingga media sosial.

Kehadiran layanan Emergency Quota yang memungkinkan pengguna beralih secara otomatis saat kehabisan kuota utama, menjadi kelebihan Live On.

Live On hadir untuk memudahkan dan memberikan pengalaman layanan beli paket kepada pengguna dengan mudah dan menyenangkan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *