Superskor

Link Live Streaming Juventus Vs AS Roma: Tim Tamu Pincang, Pirlo Dapat Bocoran Lewat Video

Giornata 21 Liga Italia menyuguhkan partai panas perebutan posisi tiga klasemen Liga Italia antara Juventus vs AS Roma. Bigmatch Juventus vs AS Roma dihelat di Allianz Stadium, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Kick off pukul 00.00 WIB.

Link live streaming pertandingan Juventus vs Roma bisa didapatkan di akhir artikel ini. Nasib kurang beruntung diterima oleh tim tamu. Mereka kehilangan beberapa pemain pilarnya karena cedera seperti Nicolo Zaniolo, Chris Smalling, Stephan El Shaarawy, hingga Pedro.

Selain itu, AS Roma juga kehilangan Lorenzo Pellegrini yang dilarang bermain karena akumulasi kartu. Meski begitu, pelatih mereka, Paulo Fonseca, tak mau ambil pusing karena masih memiliki banyak pilihan. "Pedro baru akan bergabung dengan kami pada pekan depan, Ia telah menjadi figur penting bagi kami dan saya menyukai karakter permainannya," ujar Fonseca seperti dilansir dari laman Football Italia .

"Untuk menggantikan Smalling, Roger Ibanez akan bermain di sentral pertahanan dalam laga nanti," katanya menambahkan. Selain tak bisa membawa banyak pemain pilar mereka, AS Roma tetap menatap laga dengan keyakinan penuh. Namun demikian, kubu Juve tentu tak ingin tinggal diam dengan komposisi pemain yang cukup ideal.

Apalagi Juve bermain di kandang mereka dalam laga Juventus vs AS Roma tersebut. "Kami telah meningkat pesat secara mental," kata Pirlo, seperti dikutip dari Football Italia . "Kekalahan di Giusseppe Meazza (vs Inter) tentunya membantu kami untuk memahami bahwa kami harus selalu fokus," imbuhnya.

Dalam persiapannya, Pirlo mengaku sedikit kesulitan karena tak punya banyak waktu. Dia mengantongi kelemahan lawan berkat menonton video AS Roma. "Kami memiliki sedikit waktu untuk berlatih, tetapi dengan menonton lebih banyak video, kami mungkin dapat mendapatkan hal penting," ujar Pirlo. Grande partita Juventus vs AS Roma dapat disaksikan secara langsung melalui laman Vidio.

Berikut link live streaming duel akbar tersebut .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *