Lifestyle

Nyaman dan Affordable Dengan Piyama Marks & Spencer 200 Ribuan

Tidur di malam hari merupakan kebutuhan bagi hampir semua orang, agar bisa memulai aktivitas di hari esok dengan kondisi tubuh yang prima dan segar bugar.

Ketika hendak pergi tidur, biasanya kita mengganti pakaian sehari-hari dengan baju tidur atau piyama. Dengan bahan yang lembut dan nyaman dipakai, tidur akan lebih berkualitas dan nyenyak.

Dengan kualitas tidur yang baik karena tubuh lebih rileks dengan pemakaian piyama, ketika bangun esok harinya, badan akan terasa bugar dan siap untuk menghadapi apapun tantangan yang akan muncul pada hari itu.

Marks & Spencer adalah brand internasional yang menjamin kualitas produknya sangat baik. Selain itu, banyak model baju tidur yang bisa dipilih, sehingga tidur lelap dan berkualitas akan mudah didapat, yang berpengaruh positif pada awal hari esok.

Biasanya merek internasional identik dengan harga yang cukup tinggi. Namun Marks & Spencer juga mengakomodir kebutuhan mereka yang membutuhkan piyama, dengan harga yang affordable dan kualitas yang tetap terjamin.

Berikut ada tujuh produk piyama Marks & Spencer dengan rentang harga 200 ribuan, sehingga Anda akan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau:

 

  1. Marks & Spencer Cotton Tropical Print Shorts: Terbuat dari bahan pure cotton atau kain katun yang lembut dan berdaya serap tinggi terhadap keringat, model celana pendek seperti kulot ala anak pantai dengan motif tropis atau tropical print shorts yang terlihat segar. Nyaman untuk tidur dan fashionable untuk beraktivitas di rumah. Harganya mulai dari Rp206 ribu.
  2. Marks & Spencer Happy Place Slogan Pyjama Tee: T-shirt atau kaos berlengan pendek dengan tulisan slogan Happy Place, yang menunjukkan paduan khas koleksi dari Marks & Spencer yang menyatukan gaya klasik dan kontemporer. Rentang harga mulai dari Rp165 ribuan.
  3. Marks & Spencer Pure Cotton Spot Cropped Pjama Pants: Berbahan katun tenun untuk kenyamanan maksimal saat tidur malam atau beraktivitas di malam hari. Pas dan tidak sesak dengan pinggang serut, dan tampak playful dengan motif totol atau spot, yang berpadu dengan gambar matahari kecil berkacamata hitam nan lucu. Gaya serbaguna yang modern dengan detil ceria dan menyenangkan. Bisa didapat mulai harga Rp289 ribuan.
  4. Marks & Spencer Floral Woven Pyjama Pants: Dengan motif floral print, celana panjang piyama ini berbahan kain katun tenun yang sangat nyaman untuk bersantai, termasuk untuk tidur malam tentunya. Produk ini juga termasuk punya gaya serbaguna dan fleksibel dengan pinggang serut. Unik dan ceria. Tersedia mulai harga Rp289 ribuan.
  5. Marks & Spencer Cotton Not Going Out Slogan Pyjama Top: Baju tidur atasan berupa kaos berlengan pendek dan regular fit, yang terbuat dari cotton blend dengan polyester dengan jahitan lurex di ujung lengan. Produk ini tersedia dengan harga mulai Rp159 ribuan.
  6. Marks & Spencer Cotton Rich Vest Pyjama Top: Kalau bosan dengan kaos berlengan saat tidur, cobalah piyama dengan bentuk ala vest. Dengan harga Rp159 ribuan, produk ini menawarkan sensasi berbeda pada saat memasuki bulan-bulan berudara hangat, atau seperti musim kemarau di Indonesia yang biasanya panas. Desain tanpa lengan dengan penambahan detil berupa kancing dan garis leher rounding, makin nyaman dengan bahan katun yang berpadu dengan elastane.
  7. Marks & Spencer Long Sleeves Minishirt: Bentuknya berupa terusan atasan dengan panjang sampai di atas lutut dengan lengan panjang. Dengan harga mulai Rp259 ribuan, tipe ini cocok buat Anda yang tidak ingin repot dengan piyama 2 pieces tapi enggan memakai daster.

Dengan rangkaian produk piyama dari Marks & Spencer dengan harga yang affordable atau bersahabat di rentang Rp 200 ribuan, Anda sudah mendapatkan kualitas nightwear atau sleepwear yang baik dan tentunya kualitas tidur yang prima karenanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *