Regional

Pamit Main, Remaja 17 Tahun 3 Hari Tak Pulang ke Rumah, Sempat Minta Uang Rp 15 Ribu, HP Tak Aktif

Seorang remaja 17 tahun pergi dari rumah. Remaja tersebut kini sudah tiga hari belum pulang. Ia sempat meminta uang Rp 15 ribu lalu jajan dengan sang adik.

Seorang anak gadis, yang sedang berada di Uanya (Kaka ibu/ayahnya Eka) ibu Sumiati (50) warga Dusun Kawarasan RT 31/06, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, sudah tiga hari belum pulang ke rumah keluarganya, Rabu (17/2/2021). Eka pergi dari rumahnya dengan mengenakan switer kuning, rok hitam dan kerudung biru dengan warna kulit sawo matang. Dia pergi dari rumah sejak hari senin kemarin (15/2/2021, pihak keluarganya sudah berusaha mencarinya ke setiap sanak saudaranya.

Namun sampai sekarang, belum dapat menemukannya. Keluarga Eka hanya bisa berharap anaknya bisa kembali secepatnya dengan keadaan selamat. Menurut, Cucu (27) selaku sodaranya menyampaikan, Eka Cehaerunisa sudah tiga hari belum kembali ke rumah Ua (Kaka ibu/ayahnya Eka).

Cucu menduga, Eka pergi pergi ke orang tuanya yang berlokasi di jalan hajiung dalam, Kemayoran, Jakarta pusat karena memang Eka asli kelahiran jakarta. "Sampai saat ini saya dengan keluarga hanya berusaha mencari informasi melalui saudara, tetangga juga teman sebayanya dan belum melakukan tindakan pelaporan kepada pihak berwajib," kata Cucu. Ia menambahkan, pihaknya juga mencoba pencarian melalui medsos, barangkali ada yang mengetahui keberadaannya.

"Jika ada yang menemukan bisa menghubungi Saya, dengan nomor WhatsApp 082114321177," ucapnya. Menurut Sumiyati (50), kerabat korban, hari itu Eka meminta uang Rp 15 ribu untuk berkunjung ke tempat kerabatnya yang lain. Disebutkan Eka sempat jajan dengan adiknya, namun setelah itu Eka tidak ada kabar lagi.

"Ada tetangga yang lihat, Eka naik mobil ke arah Banjar. Tapi sampai saat ini tidak ada kabar, handphone yang dibawa Eka juga sudah tidak aktif hingga sekarang," katanya. Sementara itu, orang tua Eka Cehaerunisa yang berada di Jakarta, Suarno (40) membenarkan anaknya hilang mulai hari Senin pagi, dan sampai hari Rabu sore ini belum ada informasi mengenai keadaan anaknya. "Ya kang, kami sudah bingung mau mencari kemana lagi, semua sanak saudara sudah saya kasih tau tapi sampai saat ini belum ada infonya," ucap Suarno melalui seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *