Otomotif

Prediksi Mobil Baru yang Akan Meluncur di IIMS Virtual X Shopee 2021

Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Shopee akan menggelar gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) secara virtual pada 18 28 Februari 2021. Pada pameran virtual ini, akan ada sebanyak 19 pabrikan otomotif, dengan 13 pabrikan roda empat dan 6 pabrikan roda dua yang ikut serta. "Hingga saat ini sudah ada 12 brand roda empat yang akan mengisi di IIMS Virtual 2021. Tak hanya itu, ada satu Brand X yang juga siap memberikan kejutan," terang Project Manager IIMS 2021, Rudi MF beberapa waktu lalu.

Untuk roda empat ada BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige dan Wuling. Sementara untuk roda dua ada Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. Tak hanya akan menyajikan berbagai agenda menarik, pameran online ini juga akan menjadi ajang para pabrikan mengenalkan produk terbaru mereka.

Berikut mobil baru yang diprediksi akan meluncur di IIMS Virtual X Shopee 2021 : 1. Hyundai Hyundai diperkirakan akan mengenalkan facelift dari Kona Electric dan Santa Fe terbaru.

Terlebih Desember lalu NJKB Santa Fe sudah terdaftar di badan pendapatan daerah DKI Jakarta. 2. Kia Kia diduga kuat akan memperkenalkan dua line up terbarunya, yakni Kia Carnival dan Sorento.

NJKB MPV dan SUV tersebut sudah terdaftar di badan pendapatan daerah DKI Jakarta belum lama ini. 3. Honda Pabrikan asal Jepang ini juga diprediksi akan mengenalkan produk terbaru, yang diduga kuat City Hatchback dan CR V facelift.

City Hatchback mulai ramai usai Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) terdaftar di Samsat DKI. Sementara penampakan CR V facelift bocor di media sosial setelah tertangkap kamera saat menjalani uji coba. 4. Mazda

Head of Department Public Relations and Media Communications Eurokars Mazda Indonesia (EMI), Fedy Dwi Parileksono menyampaikan bahwa Mazda akan menghadirkan produk baru. Tak secara jelas mengungkap apa produk yang akan dikenalkan, namun dapat diprediksi bahwa EMI akan merilis Mazda CX 3 dengan mesin baru. 5. Wuling

Merek mobil asal China, Wuling Motors rasanya juga tak ingin tertinggal pamer jajaran model baru. Wuling Almaz RS rasanya juga akan diluncurkan di IIMS Virtual X Shopee 2021, terlebih foto dari SUV tersebut sempat tertangkap kamera netizen beberapa waktu lalu. 6. MG Motors

Merek yang baru mendebut sekira satu setengah tahun lalu ini dipastikan meluncurkan sebuah mobil baru. Hal ini diungkap langsung oleh Marketing and PR Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin saat konferensi pers virtual pre event IIMS Virtual X Shopee 2021. "MG akan memberikan satu hal yang baru terhadap line up produk MG dan eksklusif hanya ada di IIMS Virtual 2021," terang Arief.

Dapat diprediksi, MG Motor Indonesia akan memboyong sebuah SUV listrik MG ZS EV pada gelaran ini. 7. Mitsubishi Mitsubishi memulai perkenalan produk baru lebih awal, sebelum gelaran IIMS Virtual X Shopee dibuka.

Meski begitu, tentunya Mitsubishi New Pajero Sport akan menjadi line up yang dinantikan para pecinta otomotif di pameran milik Dyandra ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *