Regional

Seorang Pria Intip Mama Muda di Surabaya, Nekat Kirim Foto Alat Kelamin hingga Ajak Bersetubuh

Seorang pria asal Ponorogo bernama Bayu Aji Setiawan (23) nekat melakukan tindakan tak terpuji terhadap mama muda Surabaya. Pelaku nekat mengintip mama muda tersebut saat mandi. Tak hanya itu, pelaku bahkan juga mengiriimkan foto alat vitalnya kepada korban.

Foto tersebut dikirimkan melalui Direct Message (DM) Instagram. Bayu merupakan petugas kebersihan tempat finess di mall BG Junction Surabaya. Berikut kabar selengkapnya.

Bayu Aji Setiawan yang bekerja sebagai petugas kebersihan tempat fines mengaku diam diam memperhatikan korban yang berinisial AM. Diam diam, ia kerap memperhatikan korban saat sedadng fitnes. Tidak sampai di situ, Bayu juga mengintip korban saat sedang ganti baju hingga merekamnya melalui kamera ponsel.

Bayu juga mengaku mengirimkan foto alat kelaminnya kepada korban melalui direct message di Instagram. Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Oloan Manulang juga menuturkan pelaku sempat mengajak korban berhubungan badan. "Tersangka ini mengirimkan foto alat kelaminnya kepada korban melalui media sosial Instagram, bahkan dia merayu untuk berhubungan badan dan menyatakan pernah mengintip saat mandi di kamar ganti," terang Oloan Manulang.

Lebih lanjut, selain mengintip dan mengirim foto alat kelaminya, tersangka juga pernah mengambil gambar korban saat menggunakan sehelai handuk secara diam diam. "Tersangka juga mengakui bahwa dirinya pernah mengintip korban ketika di ruang ganti tempat fitnes dengan memfoto dan memvideo saat berdandan dengan menggunakan sehelai handuk," tambahnya. Setelah mendapa perlakuan tak menyenangkan dari pelaku, korban pun segera melaporkan kejadian yang ia alami.

Dari tangan tersangka, petugas menyita satu unit Ponsel berisi video alat kelamin yang dikirm ke korban. Guna mempertanggung jawabkan penyidik menjeratnya dengan pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) UU RI no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dan atau pasal 4 ayat (1) huruf D UU RI no 44 tahun 2008 tentang Pornografi dan diancam pidana selama 4 tahun penjara. Kasus lain, pertemanan yang dijalin ES (35) dengan suami mama muda berniaial IAP (19) ternyata ada misi tertentu.

Ternta ES memperhatikan kemolekan istri kedua temannya. Selain usianya masih muda, korban IAP memiliki wajah yang cantik. Kulitnya juga kuning langsat. Sahabat karib itu sering bertandang ke rumah masing masing, sehingga seperti saudara sendiri. Bahkan kemana pun ES dan suami korban kerap keluar bersama. Rupanya kebiasaan itu dimanfaatkan tersangka ES. Ketika siang hari, ES yang tinggal di Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar), Jambi bertandang ke rumah temannya itu.

Ketika sampai, suami korban tidak ada. Justru tersangka mendengar suara orang mandi dari dalam rumah. Tahu, temannya tidak ada, tersangka langsung nyelonong masuk dan menuju kamar mandi. ES sebelum memerkosa korban sempat mengintip saat mandi sekitar 5 menit.

Setelah melihat kemolekan tubuh istri muda temannya langsung mendobrak pintu kamar mandi. Di kamar mandi, ES langsung menodongkan sangkur ke arah korban. Melihat kehadiran teman suaminya yang beringas, IAP berontak. Namun, di bawah ancaman sangkur dan akan dibunuh, dia pun meronta.

Korban yang merasa trauma setelah kejadian itu, melaporkan kepada sang suami. Tak terima dengan perbuatan temannya, akhirnya korban dan suaminya melaporkan ke polisi. Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Tak butuh waktu lama, pelaku akhirnya berhasil ditangkap saat sedang nongkrong di sebuah warung pada Sabtu (5/9/2020) malam. "Pelaku ditangkap di sebuah warung," kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro saat dihubungi Kompas.com (grup SURYA.co.id), Minggu (6/9/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *