Metropolitan

Wanita Tuna Wisma Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan 2 Penjaringan, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Mayat wanita ditemukan di kolong Jembatan 2, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/1/2021) pagi. Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah mengatakan penemuan mayat terjadi sekira pukul 07.00 WIB. “Iya benar (ada penemuan mayat). Korban ditemukan di tempat korban biasa buang air besar,” ungkap Ardyansyah, Kamis (7/1/2021).

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui warga setempat, Hendra Kusuma (17) yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi. Berdasarkan keterangan saksi, Ardyansyah mengungkapkan korban diketahui sebagai tuna wisma atau gelandangan yang biasa berada di sekitar lokasi. Selain itu, Ardyansyah menambahkan korban diketahui sudah biasa tinggal di kolong tol Jembatan 2 selama hampir satu bulan lalu.

“Sehari harinya korban mengamen di lampu merah Jembatan 2,” ungkap Ardyansyah. Korban yang berumur sekira 45 tahun memakai baju warna putih dengan rok warna senada itu diketahui sudah lama tinggal di sekitar lokasi. “Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada diri korban,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *