Lifestyle

Mengenal Keunggulan Android Smart TV, Produk Tv Canggih Kekinian

Sampai sekarang ini jika dilihat televisi tetap menjadi bagian dari perangkat elektronik penting yang wajib ada di dalam rumah. Fungsinya tak lain adalah sebagai sarana penunjang hiburan dan tentunya juga untuk informasi. Tak mau kalah dibandingkan dengan beragam perangkat elektronik lain yang memang semakin canggih, misalnya saja adalah smartphone dan juga komputer. Maka sekarang ini sudah hadir televisi generasi terbaru yaitu android smart TV. Pastinya sudah tak asing dengan nama yang satu ini bukan, meskipun masih banyak diantaranya yang menyamakan antara smart TV biasa dengan seri Android ini.

 

Meskipun pada dasarnya smart TV merupakan produk televisi yang sudah dilengkapi dengan beragam kecanggihan didalamnya, bahkan dapat digunakan untuk streaming film dan juga menonton di Youtube. Namun sistem operasi yang ada didalamnya tidak dapat diupgrade. Berbeda dengan TV Android yang sistem operasinya memang dapat diupgrade sehingga nantinya dari waktu ke waktu juga tak akan ketinggalan zaman. Bahkan ia juga dapat dihubungkan dengan Google Playstore yang memungkinkan Anda untuk bisa me

 

Adapun juga produk televisi pintar berbasis Android ini sendiri pada dasarnya menawarkan jauh lebih banyak keunggulan, seperti diantaranya adalah:

 

1. Kualitas gambar yang tinggi

Diantara keunggulan dari televisi generasi baru ini dapat dilihat dari segi kualitas gambarnya sendiri. Dimana memang ia memiliki kualitas hingga 4K HDR, tentunya akan semakin nyaman untuk mata Anda ketika melihatnya. HDR ini sendiri pada dasarnya merupakan standar baru dalam kualitas gambar, dimana nantinya mulai dari warna, kontras sampai dengan kejernihannya sendiri juga tergolong cukup tinggi jika dibandingkan dengan TV standart pada umumnya. Semakin memanjakan Anda dalam melihat televisi.

 

2. Didukung dengan asisten Google

Tak hanya smartphone saja, melainkan untuk produk televisi yang sudah berbasis sistem operasi ini sendiri pada dasarnya juga telah didukung dengan keberadaan asisten Google yang membuat kinerjanya tersebut jadi kian optimal. Jadi nantinya akan lebih mudah bagi Anda jika ingin berinteraksi atau memberikan perintah yang berbasis suara.

 

3. Punya perpustakaan aplikasi yang luas

Karena ia sendiri dapat terhubung dengan Google Playstore, mana nantinya Anda juga dapat lebih mudah untuk mendownload beragam jenis aplikasi. Keberadaan perpustakaan aplikasi yang luas ini nantinya memungkinkan untuk mempermudah dalam menikmati beberapa fasilitas atau fitur didalamnya.

 

4. Bisa diperbaharui sistem operasinya

Keuntungan lain yang nantinya dapat dirasakan, apalagi jika dibandingkan dengan produk smart TV biasa, adalah kenyataan bahwa memang produk televisi yang satu ini dapat diperbaharui sistem operasinya menuju produk yang lebih kekinian atau istilahnya adalah update. Sehingga nantinya Anda tidak perlu khawatir televisi yang digunakan tersebut akan ketinggalan zaman.

 

5. Desain yang lebih kekinian

Jika berbicara mengenai tampilan atau desainnya sendiri juga tak perlu khawatir, mengingat pada dasarnya televisi ini juga tampil secara lebih skim dan cantik, melengkapi interior yang ada di dalam rumah Anda tentunya. Bisa menjadi pilihan terbaik untuk keluarga di rumah.

 

Jadi bagaimana tertarik untuk menjadikan android smart TV ini sebagai pelengkap di dalam keluarga Anda. Jika memang demikian maka Anda dapat membeli produknya secara mudah di pasaran, beberapa brand yang sudah mengeluarkan produk tersebut diantaranya adalah dari Hisense. Cukup banyak jenisnya dan tentunya Anda bisa lebih leluasa di dalam memilih yang terbaik untuk keluarga di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *