Regional

Sedang Duduk di Halaman Warung, Pria Ini Tiba-tiba Dicekik dan Dianiaya hingga Sesak Napas

Seorang pria bernama Sukarno warga Kampung Nangela, Kecamatan Kampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan. Ia dicekik dan dianiaya oleh pelaku berinisial AT alias Dojer saat sedang duduk di halaman warung. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar hingga sesak napas.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin, mengatakan, kasus penganiayaan itu terjadi pada Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat kejadian, Sukarno bersama tetangganya sedang duduk di halaman warung. "Tiba tiba datang pelaku AT alias Dojer langsung melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan tangan sebelah kanannya yang dikepal sebanyak satu kali ke bagian wajah sebelah kanan," ujar Usep, Senin (16/11/2020).

"Kemudian pelaku mencekik dengan menggunakan telapak tangan sebelah kanannya ke bagian leher korban." "Sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke atas lantai dan pelaku melakukan penendangan dengan menggunakan kaki sebelah kanannya sebanyak satu kali ke bagian dada." "Tidak lama kemudian kejadian penganiayaan tersebut dapat dilerai oleh warga sekitar," ucap Usep.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lecet di bagian pelipis sebelah kanan, luka memar di bagian wajah sebelah kanan, dan luka lecet di hidung. "Dan luka lecet di bagian leher serta mengalami sesak pada bagian pernapasannya," jelas Usep. Tidak lama kemudian, korban berhasil ditangkap malam itu juga oleh Polsek Jampangtengah.

"Keponakan korban langsung melapor, pelaku berhasil diamankan malam itu juga," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *