Seleb

Bantah Tudingan Nathalie Holscher Matrealistis, Sule: Orang Salah, Aku Dibeliin Terus sama Dia Guys

Komedian ternama Entis Sutisna alias Sule membantah anggapan yang menuding bahwa Nathalie Holscher matrealistis. Duda empat anak itu menepis tuduhan yang menyebutNathalie Holscher mau menjadi calon istrinya karena ia adalah pelawak yang sukses dan kaya. Sule malah mengaku dirinya lah yang sebenarnya lebih 'matre' ketimbang Nathalie.

Hal itu disampaikan Sule melalui klarifikasi di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (23/10/2020). Terlihat keduanya semula sedang belajar Bahasa Sunda halus. Nathalie Holscher sempat bertanya menggunakan Bahasa Sunda tentang pemberian Sule.

Sule pun mengaku tak sering membelikannya sesuatu lantaran khawatir dirinya justru salah memilih. "Kan dibeliin baju belinya sendiri, nanti kalau aku yang pilih jadinya salah," ucap Sule dalam bahasa Sunda. Nathalie yang masih dalam tahap belajar Bahasa Sunda sedikit mengerti apa yang dikatakan Sule.

Ia pun kembali menanyakan apa yang telah Sule berikan kepadanya. "Ini (baju) yang beliin kan aku, kamu beliin apa?" tanya Nathalie. Sule beralasan bahwa Nathalie bisa membeli sendiri.

Hal itu menimbulkan sedikit perdebatan lantaran tidak semua barang dibeli sendiri oleh Sule. "Kan beli sendiri," bantah Sule. "Kamu beliin apa?" cecar Nathalie.

"Kan dari aku," Sule berkelit. "Enggak semua dari kamu," ucap Nathalie. Tak puas, Nathalie lalu menunjuk pakaian yang sedang dikenakan Sule.

Tas hingga baju yang dipakai komedian 43 tahun itu ternyata adalah pemberian Nathalie Holscher. "Ini (baju) dari aku nih, ini (tas) dari aku, kalau ini (jam) kan aku beli sendiri," cecar Nathalie. Sule pun menyerah dan mengakui bahwa itu adalah hasil kebaikan Nathalie.

"Udah nggak usah lah, kan kamu orang baik," ucap Sule. "Ya udah," kata Nathelie. Ayah Rizky Febian itusekaligus menegaskan bahwa dirinya lebih sering dibelikan sesuatu oleh Nathalie.

Sule lantas membantah tudingan bahwa mantan DJ berusia 27 tahun itu adalah sosok yang matrealistis. "Jadi aku yang dibeliin terus sama dia guys," ungkap Sule. "Jadi orang orang di sana bilang dia matre salah, aku yang matre sebenarnya," pungkasnya.

Sebelumnya, komedian Sule dan calon istrinya, mantan DJ Nathalie Holscher kembali menujukkan kemesraannya. Keduanya berboncengan mesra menaiki motor klasik milik Sule. Namun, momen lucu terjadi saat keduanya sedang berbincang sesampainya di rumah.

Nathalie yang berusaha ramah pada petugas listrik yang datang, malah mendapat teguran dari Sule. Kejadian ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube SUNAH Official, Rabu (21/10/2020). Setelah dibonceng oleh calon suaminya, Nathalie yang kesenangan mengucapkan terima kasih.

Ia pun menanyakan tentang motor Sule yang kini terparkir di garasi. "Makasih ya udah boncengin aku," kata Nathalie. "Ini kalau dihargain berapa sih?," tanyanya.

"Ini itu harganya kurang lebih Rp 96 juta," tutur Sule. "Motor sekecil ini?," ujar Nathalie kaget. "Yang lebih kecil lagi ada, masih (jenis) Monkey, dia lebih mahal, Rp 150 juta," singgung Sule.

"Ada lagi lebih kecil lagi? Untuk satu orang?," tanya Nathalie yang langsung dibenarkan Sule. "Tapi lagi musim sepeda sepedaan kamu enggak suka ya?," lanjutnya. "Enggak suka," kata Sule.

"Sepeda kan sekarang lagi musim tuh, harganya sampai berapa," ujar Nathalie. "Ya sayang aja," timpal Sule. "Tapi nyadar sekarang udah ada yang bia kontrol uang sadar? Siapa?," cecar Nathalie.

Percakapan mereka tiba tiba terpotong lantaran adanya seseorang yang datang. Ternyata, orang itu adalah petugas listrik dari PLN yang akan mengecek meteran listrik. "Ya pak dari mana? PLN? Ngecek? ya silakan," kata Sule.

Sule dan calon istrinya pun kembali melanjutkan percakapan. Namun, tak lama kemudian, Sule dan Nathalie kembali diganggu sapaan petugas PLN tersebut yang berpamitan. "Makasih pak," seru Sule.

"Makasih pak, hati hati di jalan pak," sahut Nathalie. "Iya udah," timpal Sule. Sule langsung menunjukkan raut tak senang.

Menyadari perubahan wajah Sule, Nathalie penasaran dan bertanya pada calon suaminya tersebut. "Kenapa?," tanya Nathalie. "Ya udah, enggak udah perhatian gitu," jawab Sule.

Nathalie tak bisa menahan tawanya, ia pun meledek Sule. "Kamu ya ampun, sama (petugas) PLN aja cemburu," protes Nathalie. "Enggak, maksudnya kan takutnya nanti balik lagi gimana?," tanya Sule.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *